Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 25 Juni 2011

Zenius Education

Bismillah,


Hmm, baru sempet buat ngepost disini, setelah 1 post ga jelas berjudul "Junker", akhirnya banyak yang malah dilewatin, ya sudahlah, hu hu hu. Alhasil, yang bisa ditulis kali ini cuma mengulang, alias REVIEW.


Oke, dimulai dari tanggal 17-07-2010, gue sebagai anak (baru) gede dateng ke sekolah 68 pake pakean SMP, yang sekarang sudah jadi kain pel. Dapet kelas X-1, gue ngerasa biasa. Biasa banget. Biasa saja. Biasa biasa biasa, seluruh tubuhkuuuu aa mandi madu (?) mari hentikan gumaman ga jelas ini.


Selama mos, gue ngerasa sangat depresi. Mau kentut ga enak (oke bo'ong), mau gitu ga bisa, mau gini ga bisa, ahh mending ku mati saja. Tiap hari diomelin, tiap perilaku diperatiin, tiap jatoh diketawain (oke bo'ong lagi), gue merasa, ini kelas terkutuk. *ampuni saya*


Tapi terus kita masuk KBM biasa, mulai bersosialisasi secara ikhlas, tanpa beban, tanpa utang, tanpa sesak. Tralala-trilili-senangnya rasa hati. Gue merasa, kelas ini bukan kutukan, kelas ini berkah, berkah dari Yang Maha Kuasa. Semua anak-anaknya baik, botak (yang ini isa doang sih), dan berbudi pekerti luhur. O lala, gue beruntung sekali bisa dapet kelas ini.


Event yang banyak, secara kelas ini kelas yang paling banyak acara, membuat kita makin dekat, saking dekatnya bau mulut bisa kecium (bo'ong lagi). Batara kita juara satu, Dimas dapet Pinup terbaik, Aidhil dapet dandru putra terbaik, Farhan dapet bendera kiri terbaik, Bela dapet UUD terbaik, kita dapet persiapan terbaik, tapi yang paling penting Atep dapet "Yang Ga Ikut Terbaik". Prestasi yang membanggakan. Konser kelas kita paling bagus, kelas kita terkenal karena harum bunga setaman, dan kelas kita punya anak anak sepesial.


Kelas kita bikin jumper pertama, dan akhirnya diikutin. Terserah apa yang dibilang orang, karena menurut gue yang ngejelekin X-1 mukanya mirip ikan Lo-Han semua. Oh iya, kita juga yang udah dari mos punya nama kelas #dalmatian101, yang awalnya terdengar norak, tapi gue menjadi bangga karenanya.


Ga bakal ada kelas yang jadian dengan temen sekelasnya sebegitu banyaknya kayak di X-1, tiap hari si Cupid (bayi make popok bawa-bawa panah bentuknya lope-lope) terbang di atep (<----harap dibaca seperti membunyikan huruf e di "ngarep") dan memanahi pakpono *canda*  memanahi sebagian orang maksudnya dan pada jadian. Kongretz.


Halo semua,
Aidhil Marie Luthfi
Alfy Amaliananda
Amelia Putri
Anigusye Nawa
Anissa Rizky Amalia
Bayu Dipa Drana
Citra Idzni Andina
Cynthia Falisha
Dimas Dewantara
Farhan Ramadhan
Fathur Rahman Hadiputra
Gabby Utchka
Ireisha Anindya
Mirah Pertiwi
Moh. Rizky Cahyadi
Muh. Isa
Muh. Ivan Pradana
Mukh. Fiqih Fadzli
Nabilla Dhisti
Nadiyah Amatul Haq
Nayla Syifa
Omar Farizi Wonggo
Pratiwi Rostiningtyas
Putri Muna Adimah
Raisha Noor Azzahra
Riza Farrash Karim
Sabila Fadhiah
Syifa Arindi Putri
Viona Prima Dyta
Wening Kiranasasi
Wilhan Amirza Yuseno
Yuni Dwi Lestari
Yusuf Adiprawira
Zahrina Rahmadita
Nikel Wicaksono
*pyuh akhirnya abis* *abis nyontek absen*


jangan sombong ya kalo sudah masuk SMP (?) kalo sudah kelas 11 dan kalo ketemu! Semoga kita semua sekelas lagi :hammer: dan dapet jurusan yang diinginkan. Bye! Sering-sering konfrens yauw!




*loh apa hubungannya sama Zenius? bodo amat gue ga ada ide huahahahaha*








B.A.B

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com