Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 24 Juni 2011

tiga-hari-dua-malam

hai teman teman, pastiin pulang dari cikalong kemaren lo semua istirahat dengan benar ya. terutama yang abis nge stunt koprol di air terjun sama yang akhirnya ketularan cacar, juga yang pegel pegel lainnya sm kaya gue. istirahatlah dengan baik. buat yang nahan boker kemaren perbanyaklah boker sekarang karena sumber air sudekat. oh salah maksudnya airnya sudah banyak di jakarta, ngga kaya kemaren yang pada nyari air saking susahnya. buat yang sehat, pastikan kalian jangan sakit, oke? oke.
kenapa gue tiba tiba kaya gini? kaya ya ini gue. gue berusaha jujur sama kalian betapa gue care banget sm kalian, gue sayang banget sama kalian. kalian punya tempat yang terlalu besar di sini, di hati, pikiran, dan perasaan gue.

kalian emang kelas yang super duper berisik dengan jeritan putri yang menurut bu suko akan selalu dikenang dimas. kelas kita juga berisik sama candaan fathur sama aidhil yang selalu berhasil bikin kita semua ketawa walau emang kadang kadang ngeselin. kelas kita juga bisa sepi saat seorang dinda ngelucu-tapi-nggalucu dan akhirnya beberapa manusia seperti fiqih hanya berusaha tertawa sopan.
kelas kita juga bau, disaat dimana wira kentut sambil bilang "ah~" yang sangat khas, juga bau makanannya bayu yang kadang terlalu nyengat. kelas kita juga bau sama axe yang biasa dimainin ivan sm isa dengan tujuan bikin semburan api maha dahsyat.
kelas kita panas, panas karena hotnya gusye, falisha, yang bitchy dengan joget ala dev sm the cataracs yang terlalu hot sampe bikin susasana panas (?)
kelas kita menjijikan, sejijik sampah yang sering dibuang kiky di kolong kolong meja, juga karena sarah yang suka kita cengin jiji.
kelas kita rame. rame sama kaya kata jamban yang sering diomongin sm syifa. atau rame sama lagu lagu galau yang sering dinyanyiin wening, riza, dan lain lain. ditambah sama petikan gitar dari farhan yang makin bikin rame. juga karena teriakan bella yang nyuruh bayar buku ini itu, atau mirah yang teriak nyuruh anak anak diem karena dia mau ngasih pengumuman.

gue masih inget betul rasa risol sama bolu kukus yang dijual nadiyah di kelas, bola bola coklat yang dijual gabby sama menu menu cateringnya omar.
gue masih inget cara atep ngebujuk gue beli jersey yang dia jual, atau adhis yang jualan pizza lewat bbm. nikel yang sering banget dibajak bbmnya, alfy yang sering dimintain hand senitizer, amel yang sering dimintain stepltesnya, indy yang kalo belajar ngga bisa lepas dari pensil sm bukunya yang isinya gambar gambar sama cerita cerita yang dia buat.

masih basah di ingetan gue wilhan yang ternyata jago main futsal sm basket, viona yang sampe sekarang bawa kata 'bala' di nama tengahnya. citra yang sering makan telor bom dan akhirnya populer, naila yang di foto bersama bahasa indonesia kaya ibu hamil fotonya, sama yuni yang di bis nahan boker sampe keringet dingin.

di kepala gue masih terngiang wajah kalian semua. dan ya, waktu memang sangat cepat. terlalu cepat bahkan. gue mulai merasa sepi sekarang. gue mulai kangen sama kalian. gue mulai kangen sama kelas hijau kita. gue mulai mikir tentang gue. gue mulai mikir gimana gue di kelas 11 nanti.

gue juga mulai mikir, gimana sih caranya balikin waktu? gimanasih cara ngulang tiga-hari-dua-malam itu? gimanasih ngulang satu tahun belajar di kelas yang itu itu, yang bau yang berisik yang rame itu?

gimanasih?

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com