Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 22 Juni 2011

untitled

perpishannya udah selesai, aidhilnya udah pulang.....
tapi hatinya masih di cikalong....

sebenernya bukan cikalongnya sih, tapi momment nya itu yang bikin kalo diinget bisa bikin gue nangis bombay
rame-rame, gaada yang ditutup-tutupin (iyalah secara gue suka telanjang dada depan anak-anak)

gue bakalan ngangenin satu taun berharga kita
my precious time just fly away maan, ohh shiit i could have it back

keilangan kalian semua lebih parah dari gue keilangan dot gue waktu kecil
FYI aja dot gue wkt kecil pernah kelindes mobil, trs demi merebut itu kembali jempol gue sampe kelindes
see? skrg lo tau kan betapa berharganya dot gue, setara dengan berharganya kalian
pada dasarnya kalo gue bisa mengulang aksi gue merebut dot gue kembali terhadap satu taun gue ini, ya gue udah kerjain dehh.....

Tapi emang waktu itu cuman kuasa tuhan....
gabisa gue mundurin atau gue majuin.....
gue cuman bisa menghadapi, dengan kepala tegak atau tertunduk...
gue gamau jadi orang dalam opsi kedua
gue harus jadi orang dalam opsi pertama
dan gue tau apa resiko jadi orang dalam opsi pertama itu

Carven studio, fx, sudirman thamrin, 711
ahhhh banyak banget yang ada dikepala gue
dan gue takut suatu saat semua itu bakalan hilang....
iya takut suer
kalo ada bank ingatan, gue bakalan jadi nasabah pertamanya
mulai dari ingatan TK,SD,SMP,SMA bakalan gue taro semua disitu

udah dhiill udah, bukannya apa-apa
yaa idup gue masih panjang
gue biarin aja memori ini tinggal dikepala gue
sampe waktu yg belum gue tentuin
semoga waktu itu pas kita bareng lagi
kita ketawa bareng lagi
kita nangis bareng lagi

sampe sini dulu dehhh guenya yg udah gakuat lagi ngetik hahaha

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com