Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Senin, 27 Juni 2011

masih inget waktu....

hai. selama berdirinya blog ini, gue baru sekali ngepost disini dan itupun tebe bgt. sebenernya bukan gamau ngepost atau bagi-bagi perasaan ke kalian sih, gue cuma gatau aja hrs nulis apa. kalian bikin gue keilangan kata-kata.... #EAAAAA. tapi seriusan, tiap baca post baru, gue selalu pgn juga ngepost ttg betapa berartinya kalian buat gue, tp gue gatau gmn cara nulisnya. tiap abis baca post kalian, gue lgsg mikir ''oiya knp gue gak ngepost kyk gt ya td...'' ampe capek sendiri mikir kyk gt. dan skrg gue udh gatahan lagi (?) gue mau ngepost! hahahaha.

yg pasti sih gak beda sm post-post kalian, yg pasti sih perasaan gue ke kalian juga gak beda sm perasaan kalian ke gue #EAA(lagi). kalian tuh oke bgt. kesan pertamanya bener-bener nipu! dulu gue pikir, nih kls cuma kls yg isinya anak-anak gak asik dan wkt smp adalah para korban bully temen seangkatannya ._.v tapi itu cuma kesan waktu pra-mos. sejak mos hari pertama, semua kesan itu mulai pelan-pelan berubah...... *suarapianohorordiInsidious* hahaha.

gue msh inget bgt, waktu pra-mos gue gatau mesti duduk sm siapa (karna gblh duduk sm temen se-smp), dan akhirnya gue duduk sm Adhis yg namanya baru gue afal setelah hari ke 3 mos ._.v gue juga msh inget bgt, gmn kagetnya gue wkt tau kalo ternyata syifa, org yg baru kenalan sm gue bbrp hari sblm mos di twitter, ternyata sekelas sm gue. avatarnya nipu abis. gue juga blm lupa, gmn Wira nyapa gue pertama kali pas upacara dgn tampang lekong dan bilang ''halo tante, boleh kenalan gak?'' dan rasanya pgn gue jedotin ke ring basket aja palanya. trus juga waktu gue liat Aidhil duduk dipojokan kayak babon keilangan emak, gue lgsg inget wkt abis tes hari keberapa gt ya gue lupa, gue liat Aidhil diri 50meter didepan riri, dan gatau knp otak gue blg ''kyknya ni org lg pedekate'' (UOHOK). gue juga msh inget, betapa gue gondok sm Gusye gara-gara batu bgt gamau naikin poni. terus waktu gue sm Adhis ngomongin wira sambil blg ''ih sebel gue sm dia'' ''ih iya gue jugaa!'' hahahaha. gue juga msh inget wkt gue ngajarin lagu angkatan didepan kls, waktu hari ketiga mos gue msh gbs bedain mana yg namanya Dimas & Fathur. gue msh inget bgt wkt itu Fathur lg diri diatas bangku sambil pake sarung dan entah knp gue ngedorong kaki-nya, dan dia jatoh.... maap thur. msh inget bgt gue, waktu malem terakir mos, wira usul nama #dalmatian, trs kita tuker-tukeran pin bb, dan fiqih blg baterenya abis. gue belom lupa juga wkt mos udh selesai, gue sm Dimas yg plg paling akhir. guesih yg plg akhir, abisnya Dimas udh dijemput kakaknya :''[ gue juga msh inget betapa excitednya gue make baju sma, dan akhirnya nyesel knp gue hrs cepet-cepet msk sma ==" tapi kalian bikin ini semua worthed!

gue msh inget pertemuan pertama kita sm kak bimo, di kenari. gue msh inget wkt Dimas teriak ''BIM, BIM, BIMO!!!'' pdhl dia mau manggil bayu. gue msh inget wkt itu kita pgn ngejitak bayu bareng-bareng waktu dia dgn polosnya nanya ttg bapaknya kak bimo, ke kak bimo lgsg. gue msh inget betapa malesnya kita latian batara diawal-awal, msh inget juga wkt bbrp dari kita selalu teriak ngajak latian pas plg sekolah, msh inget ttg betapa serunya latian batara, ttg ujan-ujanan di kenari pas hari Jumat, ttg blm siapnya kita pas h-1, ttg latian smp malem di lapangan sekolah, ttp latian smp malem di rumah kak bimo, keselnya kita sm Atep grgr dia gapernah latian dan akhirnya gaikut, ttg kocaknya gerakan dimas, ttg tepuk tangan kak deka abis kita tampil, ttg goodgirlsgobad, ttg juara umum batara, ttg pengibar bendera kiri terbaik, ttg PU terbaik, tentang pembaca UUD terbaik, tentang ajudan putra terbaik, ttg bubur ayam, ttg nazar nyanyi, ttg meluk kak Bimo ditangga lantai 3, tentang ngasih kak bimo suprise wkt ultah, daaan msh banyak lagi. gue msh inget wkt gue terinspirasi buat bikin name tag bentuk jersey dari dinda. gue msh inget betapa gue seneng diminta followback sama farhan. gue msh inget waktu badik pindah dr kls. gue msh inget wkt mirah kepilih jd ketua kls, pdhl gue milih omar si ''kalo mau klsnya maju, jgn pilih saya''. gue msh inget waktu dulu gue pikir adeknya kak maenk itu riza. gue msh inget wkt kita buka puasa bareng di pizza hut, waktu bangkunya ternyata gak cukup, waktu kita nerusin buka puasanya di 711, waktu gue plg kerumah nenek gue dan akhirnya ketemu sepupu gue yg kece (?) gue msh inget betapa jipernya gue kalo liat omar, gara-gara doi moody-an abis. gue msh inget conf pertama di msn yg ngomongin ttg alaynya rambut Fathur dan anehnya tomp_l ba_u. gue msh inget wkt sekelas akhirnya tau kalo ternyata di 68 ada juga yg ngefans abis sama Fathur, gara-gara cewek itu ngetweet ''yah, rambut dia dipotong dilapangan sama pak sipana'' dan pas gue check dilapangan, ternyata Fathur yg lagi dicukur #EAAA. gue msh inget wkt truth or dare si Wira di ''tembak'' sama Alfy, waktu wira diajak ke Gramed dan disuapin donat sm Alfy. gue msh inget wkt gue sm Aidhil mulai curiga kalo Fathur lg pdkt sm nadiyah, dan wkt gue yg lagi minum es kelapa hampir muncrat pas liat ditwitter kalo akhirnya nadiyah jadian sm fathur. gue juga msh inget waktu kita nunggu berjam-jam buat ke Lasalle tp itu kebayar sm fasilitas yg mereka kasih. gue juga msh inget semua kekobaman gue sm falisha. gue msh inget foto-foto kita semua. gue msh inget waktu gue dipanggil pesek, badut, gendut sama atep. waktu omar sok manggil gue ''dude'' pdhl maksutnya ''dut''. waktu gue dipanggil boneka rusia sama gusye. waktu gue sering diparno-parno-in sama aksinya omar-fiqih yg sok-sok ''tangannya luka terus dikasih air jeruk, nyessshhh'' atau sama aksinya fathur yg sok nusukin isi pensil di tangannya. gue msh inget wkt gue dipanggil kribolos sm gusye. wkt gue (ceritanya) bikin geng motor sama farhan. wkt gue cerita sambil galau&nangis-nangis ke dimas, atau sebaliknya. msh inget waktu ngecengin omar & tyas diancol bareng syifa, dan akhirnya jadian beneran. waktu gue ternganga-nganga pas baca post di blognya indi yg keren abis.

waktu riza punya ide buat bikin ''barang kelas''. waktu gue tau kalo ternyata gabby jago ngedesign. waktu gue tau kalo putri kakaknya banyak. waktu gue tau kalo amel itu anaknya profesor (eh iyakan mel?). waktu gue tau kalo dinda itu hobi fotografi. waktu gusye-sarah-falie ngebici, gapeduli kapan dan dimana. waktu fiqih heboh jualan barang elektroniknya. waktu wening ternyata suka nyender di gue, waktu wening cerita pertama kali ttg omar. waktu citra ternyata suka band korea kayak mirah. waktu tyas ternyata udh sering dpt rangking 1 sejak kecil. waktu viona si macho ternyata suka galau juga. waktu kedatengan anak baru bernama nikel yg awalnya gue kira ganteng, taunya jamet juga. waktu wilhan dimusuhin garagara aksi nyonteknya. waktu ivan bangga bgt sama slogan ''yes gue gajelas'' nya. waktu isa yg kalo dipanggil bolot setengah mampus. waktu kiki yg suaranya bagus tapi dicengin mulu. waktu naila yg gapernah ngomong sm gue wkt smp, ternyata bisa rame juga. waktu gue mulai mesra sama syifa dan punya panggilan khusus gara-gara ngegaul di sarinah bareng aidhil. waktu nadiyah jualan pisang yg super enak itu, dan dua kali gue dikasih pisang yg ada steplesnya -_____- waktu nadiyah sering nebeng gue wkt pulang. waktu yuni yg dgn amat sangat teramat baik hati mau jadi partner gue di tugas potosop dan nyelesain itu sendirian. gue juga msh inget cfd pertama kita. gue juga msh inget wkt kita semua nyari duit buat bazkom, waktu kita ngamen bareng pas bulan puasa. gue juga msh inget surprise kalian buat gue pas ultah gue, pas kalian kerumah gue dan pas kalian ngasih gue kue lagi besoknya disekolah.

dan yg paling anget diingetan gue, cikalong. waktu itu hari jumat, cowo-cowo lg pd soljum dan tbtb aja kita semua ngerencanain ttg perpisahan. wkt kita lg ngomongin ttg itu, entah siapa dgn jametnya lgsg nunjuk gue buat jd ketuplak. dan akhirnya semua dapet tugasnya masing-masing. gue msh inget gmn putri ngumpulin duit. waktu gue pusing mampus mikirin gmn caranya biar putri-gabby-amel bisa ikut. gue msh inget waktu sebelom berangkat, kita nyanyi didpn lapangan buat bayar nazar batara. gue msh inget betapa panas&sempitnya bus kemhan, tapi gatau knp gue enjoy aja ada disitu. gue msh inget sksdnya aidhil ke anak desa sambil sok dadah-dadah. gue msh inget waktu kita heboh pas liat truk bogasari. gue msh inget wkt abis sampe dan kita lgsg main ke sawah dan jalan ke pancuran. gue msh inget wkt malemnya kita nntn the mechanic&finaldestination. gue msh inget wkt gue yg gbs tdr walaupun udh nyobain mulai dr kasur kapuk, springbed, sampe sofa, dan akhirnya baru bisa tdr di karpet, dibawah kaki dimas-riza-omar. gue msh inget, waktu kita jalan ke air terjun, waktu gue jatoh, waktu bayu blg ''not bad'' pdhl penakut, waktu sampe di air terjun dan rasanya heaven bgt, waktu gue takut baju fabregas gue rusak, waktu panji&andika bantuin kita naik keatas. waktu kita sarapan-makan siang-makan malem bareng, waktu api unggun, waktu baca surat, waktu pengakuan, waktu omar nembak tyas, waktu gue nangis sambil pelukin org-org, waktu nonton slide sambil ketawa bareng, waktu tdr satu bantal sama fathur, waktu ditindihin wening&dingorokin fathur diwaktu yg sama, waktu diketekin fathur, waktu kebangun grgr fiqih&aidhil ngigo, waktu gue ngerasa liat isa pdhl itu omar, waktu wira gbs tdr gara-gara ngeliat topeng, waktu bibir putri&nikel jd gede abis bangun tdr, wkt akhirnya kita hrs pulang, ke jakarta, balik ke kenyataan, kalo waktu kita buat sekelas udh abis. tapi apa itu berarti kita gbs punya waktu bareng-bareng lagi? mungkin susah, tapi pasti bisa. gue pgn nonton rame-rame sama kalian lagi kayak wkt nonton insidious. gue pgn bareng kalian trs, tapi hidup hrs tetep jalan. kalo kita pernah ketemu, kita pasti bakal pisah. tapi hatinya nyatu trs dong ya. kayak kata aidhil, mungkin kls 11 lo bakal jauh lebih kece dr sekarang, tapi tolonglah kasih secuil tempat dihati lo buat tmn kls 10 lo ini.

gue sayang sama kalian semua. k-a-l-i-a-n-s-e-m-u-a. keep in touch, keep our love in the air. never forget our memories, our friendship. sampe ketemu di jenjang kehidupan selanjutnya, dalmatian! mwachk. oiya, dan satu hal lagi yg msh gue inget, gue nulis ini dari jam 23:57 sampe 01:08, senin 27-06-11, dikasur gue yg imut ini.

-sesudah riza sebelom syifa-

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com