Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 21 Juni 2011

19,20,21

halo.
tanggal berapa sekarang? *amnesia mendadak* oh tanggal 22 yah. berarti......HAPPY BIRTHDAY JAKARTAAAAA!!!!

oke gue ga bakal ngomongin ultah jakarta sekarang ini, yg mau gue omongin adalah, kalo sekarang tanggal 22 Juni, berarti kemaren tgl 21, kemarennya lagi tanggal 20, kemarennya lagi tanggal 19. apakah ada yang spesial dari 3 tanggal diatas? banyak. banget. ngapain aja gue 3 hari itu? hepi hepi bareng kalian, kelas yang bener2 bakalan susaaaah bgt buat di lupain. oke postingan kali ini bakal panjang bgt. yg gamau baca yaudah gausah tp gue cuma pengen curhat.

2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 20 Juni 2011, adalah hari terindah buat gue. kenapa? apakah gara2 ngakak liat beruang koprol di air terjun? mungkin. apakah gara2 main capsa tanpa ada yang ngelarang? mungkin. apakah gara2 karaoke gila sama aidhil falisa fiqih nikel pake lagu2nya oasis? mungkin. apakah gara2 baru belajar main PES sama atep? mungkin. tapi yang pasti bikin gue bahagiaaaaaa bgt adalah karena gue bener2 seharian FULL bareng kalian, main bareng, guling2an di kasur bareng, ngetawain nikel sm putri gara2 bibir jeding mereka, dan lain lain yang gabisa gue sebutin satu satu.

dan malemnya, yeah, confessions night. kita bener2 ngutarain perasaan kita, dengan api unggun, andika dan panji sebagai saksi. kita ngutarain perasaan masing2 yang banyak diantara kita yang belom tau. omar pratiwi jadian, kaget? gue sih iya. bayu curhat? gue ga kaget sih, udh sepantesnya dia curhat wkwk. dan ada 2 dari temen2 gue yang galau disana gara2..............adadeh *namadisamarkan*. kita saling maap2an trs pelukan, gue sm wira pelukan lamaaaa bgt trs nangis itu bikin gue sedih, mungkin di kls 11 nanti gue gabisa nemu chairmate seseru dia, seautis dia. abis curhat2an, kita nonton slide bikinan dinda yang *harusnya* bikin sedih tp malah bikin ngakak -_- karena berisi foto2 kita dulu yang bikin ngakak, banyak bloopersnya juga sih wahahahahah. setelah semua itu selesai, kita tidur, ngetag tempat buat tidur, rebutan bantal sama selimut, dan lain lain.

tanggal 21, yaitu kemaren, kita pulang. sampe di rumah gue ngerasa sepiiii bgt ga ada kalian. gue tidur2an di kasur dengan damai, ga ada lagi bersin2 alergi kapuk, ga ada lagi bella sm fatur rebutan bantal, ga ada lagi gusye sarah kiki nikel yang rebutan selimut, ga ada lagi yang pagi2 ribut gara2 mata sm bibirnya bengkak.

mungkin di kelas 11 nanti, gue ga bakal ketemu orang heboh, pecicilan, gabisa diem, enak dicurhatin kayak aidhil. gabakal ketemu orang pendiem tp bisa dicontekin biologi kayak alfy. gabakal ketemu orang yg bisa dicengin sm acim kayak amel. gabakal ketemu orang sebici dan segila gusye. gabakal ketemu orang yg enak dicengin dan diobrak abrik apartemennya kayak kiki. gabakal ketemu orang yang dicengin sekelas kayak bayu. gabakal ketemu orang yang alim tp heboh juga yg duduk di serong kanan belakang gue kayak citra. gabakal ketemu orang yang gila, bici, tukang bengong dan suaranya mendesah kayak falisa. gabakal ketemu orang yang tinggal di cimanggis, mukanya melas, rambutnya kayak onigiri kayak dimas. gabakal ketemu orang super ma(c)ho, jago main gitar, unyu dan enak dicurhatin kayak farhan. gabakal ketemu orang super alay, jamet, gila, ganteng, tukang rebutan bantal, kayak fatur. gabakal ketemu orang yang suka heboh sendiri kayak gabby. gabakal ketemu orang yang duduk di sebelahnya sebelah gue yang doyan gambar dan nyanyi kayak indy. gabakal ketemu orang yang ceesan sm gue pas MOS  kayak mirah. gabakal ketemu orang yang rese, pecicilan, cempreng, sebagai chairmate pertama gue pas MOS, dan yang ngajarin gue main PES kayak atep. gabakal ketemu orang setinggi, sebolot dan serese isa (-_-). gabakal ketemu orang se om om dan gajelas kayak ivan. gabakal ketemu orang reseeee, tukang jualan game, cempreng, berisik, iseng, jail, minta ditabok, item kayak fiqih. gabakal ketemu orang yang diem diem menghanyutkan kayak adis. gabakal ketemu orang yang kerdus, enak dicurhatin, tukang galau, dan sering minta rekomendasi lagu kayak nadiyah. gabakal ketemu orang yang ulang taunnya sama sm gue kayak naila. gabakal ketemu orang yang jayus dan tukang jualan ketring kayak omar. gabakal ketemu orang super pinter dan rajin kayak pratiwi. gabakal ketemu orang yang sinisss dan partner gue dalam nyolong ayam pas di cikalong, rakus juga kayak putri :p. gabakal ketemu orang yang "jijik" dan partner dalam tuker2an kartu pas main capsa kayak sarah. gabakal ketemu papah kucing gue yang unyu dan enak juga dicurhatin walau reaksinya datar kayak riza. gabakal ketemu orang kribo, enak dicurhatin, enak disenderin, enak dicengin kayak bella. gabakal ketemu orang super kurus kayak sipa. gabakal ketemu orang yang enak dipeluk, partner gue dalam menyanyi dan tertawa super ngakak kayak viona, gabakal ketemu orang yang bisa dicontekin kayak wilhan :p. gabakal ketemu orang yang diam diam menghanyutkan dan kalo ngomong asal jeplak kayak yuni. gabakal ketemu orang yang gila, jago matematik bgt, sering gamasuk, enak dicurhatin, maho parah, best chairmate everrrr kayak wira :(. gabakal ketemu orang yang gila, tukang nyanyi bareng, sering curhat dan dicurhatin, sering ngutang dan gue utangin (._.) kayak  dinda. gabakal ketemu orang rese, sok2an, demen main capsa, ganteng kayak chairmatenya, males mandi kayak nikel. that's all. (maaf kalo ada yang kelewatan ._.)

"I don't want this moment, to ever end
where everything's nothing, without you
I want you to know, with everything I won't let this go
these words are my heart and soul
I'll hold on to this moment you know, 
cause I bleedmy heart out to show, and I won't let go"
- with me (sum 41)

30. 


0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com