Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 10 Juni 2011

I'm addicted in y'all, #dalmatian.

holaaaaa! ini pertama kali nya gue nge-post di blog #dalmatian. fuuuh lumayan lega kita udah selesai UAS ^_^ walaupun hasilnya...........wallahualam lah 3-| selamat ya buat yang gak remed, buat yang remed, semoga lain kali kita lebih beruntung, amin :) 
oke, gue gak bakal ngomongin tentang UAS *sendirinya bete*. tp ngomongin...apaya, apaajaboye deh-___-

#dalmatian101. simple name but 'contains' 35 random characters, sweet & fun memories. gue akuin ya, #dalmatian ini kelas terbaik ter-random tergila terasik ter-gokil yang pernah gue tempatin. 

17 Juli 2010. kita semua dipertemukan untuk pertama kalinya sebagai classmates waktu MOS. dikelas ini gue harus menerima kenyataan kalo gue sekelas sama Bayu yang gue udah tau kayak gimana dia dari SMP-___-. berhari-hari kita lewatin, sampe akhirnya kita mulai latihan BATARA dan kita semakin deket. gue ngerasa kita tuh udah kayak kenal lamaaa gitu padahal baru 2minggu kita kenal. gokil nya mulai keliatan, udah pada keliatan juga aslinya gimana. sampe......akhirnya kita dapet piala juara 1 Batara. Lalu kita juga dapet walikelas Bu Dini, yang menurut gue sebenernya baik, care sama anak-anak, bahkan kadang terlalu care-..- 
Yang gue suka dari kelas ini, anak-anaknya kompak gak pandang bulu *kecuali si peep mungkin*. Okelah jangan ngomong bulu. Apalagi bulu kaki-_- #curhat.  
Menurut gue, salah satu faktor yang bikin kita nambah kompak adalah karena keberadaan si Mr. T *pada taulah siapa*. kenapa gue bilang begitu? karena dia annoying sama kita semua tanpa pandang bulu juga. jadi, logika nya *ceelah* kita semua juga makin kompak dan bersatu buat ngatain memperingatkan dia.
“Jadi kubu di kelas kita itu ada dua, yaitu KITA dan DIA”-someone at X-1.
Wkwkwkw astaghfirullah jahat bgt yak. Tp itu bukan gue yang bilang loh-__-

Gak terasa aja udah ngabisin waktu bareng kalian hampir setahun, semua terasa kayak cepet banget. Rasanya baru kemarin kita ngerjain tugas-tugas MOS, terus buka puasa bareng, LDKS, Bazkom, jalan bareng, ke FX, main futsal bareng, bikn jumper....ah too sweet to forget bgt deh nih kelas *ngelapairmata* 

#dalmatian101, i’m addicted to you, you’re the best classmates I’ve ever met, I’ll never throw you all outta my memories. thanks for all memories you've ever gave. We’ll never be separated #grammarkacau #sokpuitis


“Bersamamu, ku habiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. Rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya....” -Sahabat Kecil, OST Laskar Pelangi.


Pisah kelas nantinya gak bakal mutusin persahabatan kita kan? 






-absen28



0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com