Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 26 Juni 2011

101

Hello.. Aloha.. Hola.. Welcome... *theme song bazkom* *joget-joget*
saya mau cerita-cerita nich, ya soal apa ya? ya soal kelas pertama gue pas SMA dong............

X-1 atau Dalmatian101, sebuah nama yg simpeeeeeeeeeeeeeeeeeel abis... kayak jambulnya vokalist changcuters. tetapi walaupun simpel bermacam-macam jenis makhluk terdapat didalamnya..
dari yg item dipaha (Falisha) item seluruh badan (fiqih) sampe-sampe ada item di alis (Simon <-- *nama disamarkan*) ada pula yg kribo (bella) ada pula yg matanya kecil (wening)

diatas adalah contoh-contoh spesies langka dikelas gue, sebenernya sih masih banyak lagi.. gue sih berharap hubungan kelas ini gak cuma saat kelas 10 doang. kalo kalian mau nanya gimana perasaan gue sama kelas ini...

mari saya cerita,
dulu gue pikir pas masuk 68, masuk sekolah --> anak-anak cupu --> anak-anak kicep --> kelas sepi --> bikin males --> kaos kaki gue bau --> gue mati kebauan.
tapi ternyata gue sekelas dengan Fiqih yg imut (item mutlak), Atep yg rada maho gak rada-rada sih tapi emang maho, Aidhil soulmate + tetangga gue, Omar yg tukang ketring baru jadian langsung belagu pas liat orang galau, Farhan dewa gitar yg diem-diem menghanyutkan kayak eek ngambang dikali, Viona-Yuni-Syifa trio jamban di pojokan, Ivan/Tebe yg kayak om senang, Isa lampu bohlam/taman/disko kelas kita, Riza yg unyu tapi menghanyutkan, Dimas roll rexona berjalan-berkaki-bertangan, Bella yg mirip sama anaknya Bu Dini, Dinda yg sama hitamnya seperti Fiqih, Nikel chairmate gue yg suka gue palakin rotinya, Nadiyah yg mantan gue dan monyong tapi alim, Falisha si tukang desah, Gusye-Sarah bici mania, Putri tukang sinis, dan berbagai macem lainnye.. capek sebutinnya.. maap aje kalo belom kesebut

gue mau sebutin panggilan dikelas:
Aidhil : Big Boss, Drummer Fathur and The Zookeeper, Michael
Alfy : Nyonya melati
Amel : acim
Gusye : Jamet
Kiki : <-- tukang dicengin
Bayu : <-- tukang dicengin *ampun bang bay.. kalo kiki sih bodo amat*
Citra : bici *bingung mau ngasihnya apaan*
Falisha : Desah, bici
Dimas : Iklan, roll rexona, amel
Farhan : Pantat bohay, Gitarist Fathur and The Zookeeper
Fathur : Alay, Jamet, Ganteng, Gitarist+vokalist Fathur and The Zookeeper, Bacot, Rese, Kocak, Tolol, Gembel, Gak modal, kiper X-1, tukang kelender, tukang es kelapa, ketua divisi alay, Arthur *banyak sendiri*
Gabby : Bici aja deh
Indy : *bingung juga mau ngasih apaan, ada saran?*
Mirah : ketua kelas X-1 army
Atep : Maho, Coach Lekong
Ivan : Tebe (tolis brother), om-om, maho
Isa : Lampu taman/disko/bohlam
Fiqih : Item, Offside, Monyong
Adhis : *gak tauu juga, ada saran?*
Nadiyah : Monyong, Tukang Beha
Naila : Bintang sunsilk
Omar : Tukang ketring, Martin, Vokalist cadangan Fathur and The zookeeper
Tyas : Wonggo, Rangking 1
Putri : Sinis, asin
Sarah : Bici, jijik
Riza : Bokap kucing, Gitarist Fathur and The Zookeeper yg kehilangan posisinya
Bella : Kribo, Jerawat
Syifa : Triplek, Jamban
Viona : Jupe, Cowok, Macho
Wening : Bacinjer (babi cina jerawatan)
Wilhan : Gak punya temen
Yuni : Jamban dan isinya, Mba-mba
Wira : Maho
Dinda : Krik, wanita jayus
Nikel : Mas-mas

sekian saja, capek ngetiknya lain kali saya ngepost lagi ah~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com