Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 02 Juni 2011

the E.N.D.

the [E]nergy [N]ever [D]ies

halo semua, pertama kali ngeblog di blog ini
hari ini... hari terahir kelas ini belajar bareng, tapi gue bakal ada acara lain :/ well have fun guys

mau ngepost apa ya ==a semua yang bakal pisah pasti sedih dong, gak perlu dibilang lagi gue lagi ngerasa apa sekarang, dan gue gak bisa ngepost yang emang epic, unik sendiri kayak amel, wening, dinda, fiqih ato semacemnya, ohwell

btw, gue ada ide tadi sebelum on the line, kalo gue mau ngepost ini sambil muter 1 lagu random dari library yang acak acakan isinya nyampur ._.v dan lagu yang keputer itu lagunya jay sean yang do you remember (gatau? tanya mbahmu) dan ternyata liriknya dalem juga, here goes:

There's nothing left to say
Don't waste another day
Just you and me tonight
Everything will be okay
If it's alright with you
Then it's alright with me
Baby, let's take this time
Let's make new memories


Do you remember, do you remember
Do you remember all of the times we had? [X2]
Let's bring it back
(Bring it back) [X4]
Let's bring it back

denger bagian ini gue langsung kebayang perpisahan 10-1 nanti, ya, kita bakal misah tapi jiwa kita tetep ada, sampe kita mati, perpisahan gak bisa dihindarin, dan ahirnya begitu gue mikir gini, dinda sempet bilang

"sedihnya di awal aja, ahirnya kita harus tetep senyum, ngeinget memori yang udah kita tulis bareng bareng"

dan ya, gue bukan berusaha dingin, gue bangga ada di kelas ini

thats it guys, kata kata perpisahan dari gue, may our friendship everlasting until the end

-KIRAfollower

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com