Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 23 Juni 2011

gonna miss u all

heey pals:))
it's the first time for me by the way, oke telat banget sebenernya -_-
jadi pada kesempatan kali ini saya akan mencurahkan kesan dan pesan setelah setahun terlewati bersama makhluk makhluk serba unik di kelas ini.
at first, gue ga ngeliat something special dari kelas ini, dan gue pikir setahun ini bakal jadi boring banget. but now, it's totally a wrong statement. this class, was absolutely cool!! kompak banget yang pasti buktinya sampe dapet piala segala, ngebaur satu sama lain udah kayak ikan teri, walaupun ada perbedaan kasta *canda yaah* dan hebohnyaaa naudzubillah deh. demen bikin aib, gangguin orang, bikin sensasi, ribut sana sini, pokoknya ada aja yang bikin kita beda B-)
udah gitu isinya orang sarap semua yang memiliki keunikan masing masing, dan selalu punya cara sendiri to treat each other. walaupun terkadang bercandanya abnormal, gila aja seumur umur ga pernah gue punya nama panggilan "jijik" yang kalian berikan kepada saya :') *terharu* yaaa setiap kali gue denger panggilan itu rasanya campur aduk, antara seneng, pengen ketawa, sekaligus pengen ngejitak satu satu -...- hahah tapi itu membuktikan panggilan sayang kalian ini sangat berarti dan berkesan buat saya :'''
hem ya udah pada nerima hasil kan ya, semoga puas dengan hasil usahanya :) dan buat yang tidak tercapai keinginannya, remember God always knows the best ;)
ga kebayang deh sekitar 2 minggu lagi kita kembali dengan seragam putih abu abu, punya junior, kelas baru, temen temen baru, yah tapi yang paling gabisa gue bayangin, gimana rasanya ga sekelas lagi sama mahkluk2 ajaib dari kelas ini, ga sekelas lagi sama para bicis yang sekseh sekseh, ga ketemu lagi sama kelas berat yang selalu setia dijadikan tempat senderan bagi yang lain, para pedagang yang jualannya macem2 mulai dari makanan sampe barang elektronik, orang yang kita anggap sebagai alien karena emang mirip (piss bangbay gue juga punya nickname kok ._.), para dewa capsah yang ngaku ngaku kastanya paling tinggi, para orang pintar nan rajin yang ikhlas dicontekin (Eh iya kan?), ga sekelas lagi sama fathur and the jokiper, dan yang lain lain yang selalu rusuh apalagi kalo udah bareng2 ga liat sikon dimana aja pasti heboh.
hhh bakal kangen banget sama suasana kelas yang pagi2 udah ribut sama "eh emang ada pr??" "woy yang udah selesai pinjem dong" "nad hari ini bawa dagangan ga?" "maar katsu gue mana??"dll.
bakal kangen banget sama semua memori selama kita sekelas ini, bakal kangen sama bawelnya dinda, aksi bici gusye falisha, tatapan sinis putri, alaynya fathur, hebohnya sensasi bayu (lol), mahonya wira, suara merdunya kiki dan wening kalo udah nyanyi, dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu satu.
intinya gue yakin kelas ini akan punya tempat special di hati kalian, dan juga di hati gue. tapi gue gaakan pernah membanding bandingkan temen sd,smp,sma karena semua juga berarti buat gue. all i wanna say ryt now is: "I'm gonna miss you all" semuanya, ga terkecuali, bakal kangen banget banget apalagi kalo ngeliat foto2 kita, dan berhubung gue banci kamera jadi pasti banyak foto saya juga mohon dimaafkan .__. hehe. mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga tali pertemanan kita selalu erat, and i won't forget how great u are. thanks for a great year, love y'all <3

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com