Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 04 Juni 2011

Curahan hajat

Assalamualaikum wr.wb

Jum'at kemaren hr terakhir kita kbm, gue terhibur banget sama aksinya gusye dan falisha bergoyang dombret di dpn kelas. Sekedar mau ikutan curhat, yah kita semua tau kl tinggal menghitung hr kita bkl pisah. Gue akuin ini kelas terasik selama gue idup 15 taun. Ya meski kalian pasti mikir gue orangnye diem ky lg nahan boker, tp sebenernya emang gue lg gak nahan boker, gue emang begini dari lahir.Meski gue gak akrab banget-bangetan sama kalian, tp gue seneng bisa jd bagian dr tokoh di cerita dalmatian, gue bangga pake jumper dalmatian.
Gue seneng Biarpun gue cuma jd penonton aksi lawakan aidhil dkk, aksi goyang dombret the bitches, gak pernah ikut maen kartu *krnguegakbisa.dan aksi teatrikal lainya.Meski gue pasif dan gak banyak berkontribusi di kelas.
Jujur br kelas ini yg salah satu muridnya adalah alien seutuhnya dan baru kelas ini juga yg bikin gue sedih di penghujung kbm.
Gue minta maaf sama seluruh mahluk penghuni X-1, makasih udah masukin gue jd bagian dr kelas ini.

Tak ada gading yg tak retak, cukup sekian saya mau berak...

Wassalam, dr manusia penghuni pojok, temen sebangkunye tukang beha.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com