Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 29 Juni 2011

sejenak gue bacain post post kalian, semakin lama semakin banyak yang nulis di blog ini. jujur gue seneng. seneng banget kalo kalian bisa ngungkapin yang kalian rasain di blog ini.

gue ngga mau blog ini mati. untuk itu, gue mohon banget, tetep isi blog ini. terserah kalian mau nulis apa. sampe kapanpun, kalo kalian kangen sm #dalmatian, tulis aja disini. atau kalian mau curhat tapi cuma mau kita yang tau, kalian tinggal tulis trs bikin postnya private. pokonya apapun, tetep ya ramein blog ini. pake tulisan, foto, atau karya iseng iseng kalian tentang kenangan kita selama ini. menurut gue, ini adalah salah satu cara buat bikin kita tetep deket dan tetep unyu (?)

buat yang belom dapet email sm passwordnya bisa mention di admin @weningseee atau @dindegan atau tanya yang lain yang udah tau.

maturnuhun~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com