Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 04 Juni 2011

That letter X with strip and number 1 besides it

Wassup fellas
Hahaha pertama kalinya menginjakkan kalimat gua di blog ini 

BTW, NGERTI GAK *bentar, caps-nya kepencet* ngerti gak maksud judul diatas? That letter X, with strip, and number 1 besides it. That's mean: X-1, my class, our class. My first class in this high school. Kelas yang mengajari gua banyak hal, tentang ilmu, tentang kehidupan, and so many other things, like, menghindari ceng2an, sabar saat diceng2in, bagaimana cara jitu untuk ceng2in orang lain (oke kenapa semuanya tentang ceng2an -_-").

Waktu baru masuk MOS, gua kira gua satu2nya anak 49 di kelas ini, tau2nya ada nadiyah (dan gua baru tau kalo nadiyah anak 49 pas itu -_-). Gua kira temen2 gua di kelas ini bakal, yah, gak sesuai ato cocok ama gua, gak asik, tapi ternyata, asli, anak2nya asik2 parah (kecuali you-know-who). Gua juga ngerasa, kita baru bentar ketemu aja, keknya udah mulai keliatan kompaknya. Gua yakin, itu pasti karena kakak PJ kelas kita pas MOS nyeritain betapa kompaknya X-1 taun lalu, karena mereka sendiri anak X-1 dulu.

Dan BATARA, Bukber, Workshop LaSalle College, Manasik Haji, ama apa tuh yang ke PRJ (gua gak ikut -_- emte ye gua), that moment, bikin gua gak bisa ngelupain lo semua yang ada di X-1. Gua inget banget euforia pas tau kelas gua juara I BATARA, brutalnya anak2 X-1 pas Workshop LaSalle (ampe keknya tuh SMA atu lagi risih keknya), yah semuanya.

Dan anak2 yang ada di dalamnya, my chairmate Riza, 2-anak-cewe-belakang-gua-yang-abnormal-dua2-nya Putri ama Gabby, Omar yang udah nawarin jasa catering tiap hari, orang yang lumayan gila, tapi bisa jadi temen ngobrol yang enak yaitu Bella, trus wening, trus saat ultahnya...dinda ya? Yang colek2an coklat itu.....dan saat gua diceng2in sebagai anak cimanggis dan saat gua diceng2in ama amel, ampe gua gondok karena gua gapernah diceng2in se-ekstrim yang kalian lakukan kepada gua (dramatis, sigh -_-), saat dimarahin bu dini bersama2 sekelas, banyak banget lah. Memori gua udah banyak banget ama nih kelas.

Gua rasa.....gua baru taun ini dapet kelas ter-random, terkompak, yang ada anak2 "spesial" didalamnya ("spesial" loh bukan spesial), yang gak ada kubu2an (gak ada yang terlalu gaul dan terlalu kuper, semua sama), dan semua "ter" yang dimiliki kelas ini.

Well, bentar lagi kita mau pisah. But wait, harusnya gua gak ngomong pisah, why? Okay I'll take one of my old tweet. Check it out

Buat para dalmatians yang baca post gua ini, I hope we still keep in touch each other pas kelas 11 nanti, supaya kita gak bener2 "pisah" seperti definisi diatas itu.

Sori post gua agak meracau kata2nya dan maap kalo gak bagus kek post2 sebelumnya dibawah (yeah I'm not a good writer). Maap jika ada salah2 kata. Sekian post-gua-yang-pertama-kali-di-blog-ini!

(P.S. Post ini dimuat juga di blog gua)

-numero neuf

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com