Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 12 Februari 2012

how's life, brothers?

SODARAKUUUU. kacau, post terakhir disini tanggal 17 oktober 2011. 4 bulan gaada yang nengokin.
mau nanya 'apa kabar' tapi kok kayaknya useless ya. tiap hari ketemu, tiap hari ngobrol, masa nanya 'apa kabar'. mau nanya 'kabar apa' ntar gue dikira kepo lagi kalo nanya-nanya 'kabar apa' mulu. trus nanya apa dong?

gue seneng the dalmatians tetep sering main-main bareng walaupun udah 8 bulan terpisah sama tembok-tembok dan koridor-koridor serta ubin-ubin yang gak lagi sama. dulu, apa yang lo injek, juga diinjek sama gue. dulu apa yang lo tubruk, bisa juga gue kenain. ya sekarang juga bisa sih, tapi males aja yekan nubruk-nubruk tembok kelas orang..

keliatannya sih gak ada yang berubah diantara kita. tapi perlu digaris bawahi, bahwa itu semua cuma kelihatannya. toh pada kenyataannya, gak semua berjalan seperti apa yang terlihat. kita berubah. atau enggak? enggak apaan nih? gak berubah apa gak mungkin gak berubah? se-micro dan se gak-mungkin apapun, yang pasti adalah lo berubah. pasti ada yang berubah diantara kita. misalnya apa? yang paling gue rasain sih, BAYU. sumpah, bete banget. dulu bayu tuh kalo di sapa selalu bales nyapa dengan senyum menawannya itu, tapi sekarang? BEEHHHHH boro-boro nyapa duluan, udah disapa aja balesnya pake senyum sepet! kampret.

gue suka sedih kadang-kadang kalo ada salah satu atau salah sekian dari kalian ada yang diomongin yang jelek-jelek sama anak yang dulu anak kelas lain. ya gimana pun kalian sodara gue, yekan. gapake munafik, kadang gue juga bete sama kelakuan lo lo yang diomongin orang itu, tapi YAUDALAHYA. gue (masih berusaha) mengerti kok, dan memaklumi. kita emang cuma sekelas satu tahun, tapi kita bukan akrab mulai dari semester dua. atau dari bulan kedua. from the first day, from the first time, we've already become a family. i love you and you love me. as simple as that, we are happy family.

don't stay away. don't forget your family here will always there for you.

last words! i'm still in love, deeply, with you, dalmatians! :)

-sab.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com