Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 15 Februari 2012

eEe

hai anak anak bu dini, apa kabar?
iseng pun akhirnya membawa gue membuka satu folder di komputer gue yang memang khususan gue bikin buat foto foto lo semua. foto foto kita. foto foto dalmatian. gatau kenapa, kelas kita dulu kayanya udah bener bener sodara ya. kerasa berdanya loh kalo ditanya sm kelas gue sekarang. mau dibandingin sebenernya ngga bisa, tapi entah kenapa, gue memang lebih nyaman sekelas sm kalian kaya dulu.

btw inget kan kita masih punya janji sama mamanya wira? well, ayo realisasikan!
gue butuh banget banget banget ngumpul lagi sama kalian. butuh lagi becanda kaya dulu. yaaa walaupun pasti ada yang berubah, tapi seengganya, bisa kan? mau kan?

just wanna stop by and saying hi.
gue kangen banget loh sama kalian semua.-dede juga.

hugs,
Z

*)gue juga gatau kenapa captionnya eEe, ya biarin aja lah yaaa

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com