Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 14 Februari 2012

gaktau harus ngasih judul apa...

Hai... first of all, maaf atas judul post yg absurd-_- abis gue bingung mau namainnya apa ._.
Hm mungkin ini pertama kalinya ngepost di blog dalmatian, sekalian lah ini buat kenang2an kali aja ini pertama dan terakhir kalinya gue nulis disini.... ehm agak lebay ya.

Gue juga bingung mau ngepost apa, tp yg jelas gue kangen sm suasana 10-1 dulu. td kan berhubung anak kelas 12 pada to anak kelas 11nya pada dipindahin ke lantai 4 gitu trs gue jd keinget+kangen :') well, sumpah deh menurut gue 10-1 kelas terkompak, dan yg bikin gue bener2 terharu tuh kita selalu ngusahain buat tetep kompak meski udah pisah2 kelas kayak skrg gini.

Sebenernya gue ngerasa banyak perubahan semenjak beberapa bulan kenaikan kelas, anak2 dalmatian yg dulu sering ngumpul bareng jd ada yg udh ngejauh gitu, sebenernya bukan ngejauh juga sih, tp ya... terkesannya begitu, walaupun gue tau maksudnya gak gitu. (ini belibet bgt ya gue jelasinnya) trus kmrn2 kan udh sering gitu ngerencanain mau jalan bareng tp gak jadi2 -,- semoga ntar liburan gitu bisa ngumpul yaa

Gue cm berharap semoga yaa kita masih tetep kompak, gak semakin jauh. rasanya pengen gitu buktiin ke kelas2 lain kalo kita, anak2 dalmatian meskipun udh beda2 kelas masih sering ngumpul bareng & kompak haha mungkin segini aja dari gue.

-kerdus, mantan tukang jualan kue dikelas dan sebentar lagi sepertinya akan jualan lagi, jadi pelanggan gue lagi ya teman2 wkwk (malah jadi promosi)-

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com