Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 12 Juli 2011

Please Stay the Same

hai dalmatian ku sayang<3
gue kangen..... ini bahkan baru hari kedua masuk kelas 11 yaa
Tapi rasanya beda, beda banget. Di kelas gue yang baru gue belom pada kenal, iyasih ya masih awal2, tapi tetep aja bikin gue kangen dalmatian. Inget gak dari pas mos aja kita udah tukeran pin/twitter/msn. Trs malem abis mos nya kita conf. Omongannya juga random tapi itu salah satu yang bikin kita deket kan....
Pokoknya dari awal kita udah kayak gitudeh, udah kompak, buktinya pas batara :)

Tadi tuh jujur ya gue senengg banget pas kita ngumpul2 pas istirahat. Kan sebelumnya gue kayak diem di kelas gitu bingung mau menggila sm siapa #curhat trs tiba2 pada dateng seneng bangett jadi gak hampa lagi *ea*. Trs langsung jadi pada bacot semua berasa kelas sendiri sampe diliatin anak2 lain wkwk :')

Maksud gue ngepost mau bilang... jangan sombong2 ya please walaupun udah di kelas 11 dan beda jurusan. Mungkin kita bukan x-1 kayak setaun lalu tapi kita DALMATIAN dan itu selamanya kawan :)
Dan tadi di saat yang sama gusye sama bella di msn bilang "gue udah anggep kalian tuh bukan temen lagi tapi sodara/keluarga" gitulah kira2 kalimatnya. gue setuju :3
Please stay the same ya... tetep main bareng2, tetep conf, tetep menggila lagi dimanapun basecamp kita ngumpul sekarang, dapetin temen kayak lo semua menurut gue tuh one of a kind. langka. and precious.

Gue sayang sama lo semuanya. Keep remembering each other ya<3

-jenong, bici, toha

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com