Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 26 Juli 2011

lalala

hai.

bosen sumpah.

gue ngeliatin TL isinya para dalmatians IPA yg sedang berjuang mengerjakan tugasnya sementara saya disini sebagai IPS yang baik, bengong gatau mau ngapain. mau bantuin mereka ngerjain tugas biologi, tugasnya gila. mau bantuin mereka ngerjain peer kimia, gue bingung ntar yg gue tulis malah struktur sosial (?)

bukannya mau ngebedabedain IPA sm IPS, kan kalo kata siapa gt gue lupa, "gue ngerasa kalo kita ini sebenernya cuma dibagi2 atas kelompok IPA dan IPS, tapi suatu saat nanti kita bakal bersatu lagi."
gue sendiri skrg lagi berada dalam "kelompok IPS 3", terjebak berdua bagaikan lesbi (?) bersama gusye. kita berdua awalnya kaya anak ansos yg gakenal siapa2, mentok2 juga anak2 X2. tp sekarang alhamdulillah kami sudah bisa berbaur :') senang sekali mabroh.

once again, gue ga maksud mau bedain IPA IPS ya kawandh^^ cuma mau curhat huhuhu (?)


btw, ada yang bisa gue kerjain sekarang? bosen pake banget nih gue ga ada peer..............*dikeroyok* *kabur*

30.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com