Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 12 Juli 2011

Forever Dalmatian :')

Hai guys...sayang sekali ya kita ga sekelas lagi,walaupun ada beberapa yang tetep sekelas. Hari pertama pas masuk kelas baru,gw ngerasa asing dan gak se-comfortable pas gw masuk ke X1. Untung aja sebelah gw itu bu nadiyah, jadi lumayan deh... Biasanya gw bukan orang yang sensitif gitu, tapi pas gw ngobrol sama nadiyah dan naila,trus gw ngeliat kelas gw..yah itu jleb banget. Soalnya,mereka tuh pada punya grup-grup sendiri, dan kayaknya gamau kenal orang. Trus kita ngumpul pas istirahat,kita foto-foto buat angket,trus kita rame sendiri gitu...dalmatian selalu bikin rame sendiri,bodo amat deh diliatin anak lain,pada ngiri kali yee, pas bel masuk percaya atau enggak gw hampir nangis --" yah terserah deh mau bilang cengeng atau lebe atau apalah...tapi ya emang gw sedih, di kelas gw cuma bisa ngobrol sama nadiyah dan ketawa2 kecil,pas di X1 tuh kalo ngobrol sama adhis atau gabby dan putri, ketawanya tuh lepas banget. Yap..gw ngiri sama dimas yang bisa duduk sama riza lagi, sedangkan gw udah ga duduk sama adhis,tadinya gw duduk sama nadiyah...udah pw,gara2 ada ANAK BARU PINDAH gw kegusur dan gw duduk sama anak X4 walaupun dulu gw sama dia temenan,tapi dia anaknya pendiem...ga asik deh.

Gw harap sih kita tetep suka kumpul-kumpul ga jelas, trus ketawa dan teriak2 heboh, tetep bici, tetep random, tetep rame, tetep komak dan tentunya tetep temenan. Di kelas gw anaknya normal semua... ga ada yang teriplek kayak syifa,ga ada yang sexy kayak bela :3 , ga ada yang maho kayak wira, ga ada yang suaranya cempreng kayak putri dan fiqih, ga ada yang unik dan eksentrik kayak mr.tom...Well guys,segini aja deh,kepala gw udah cenat-cenut ga jelas...STAY DALMATIAN!STAY BICI!

-you know me so well

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com