Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 27 Mei 2011

Je T'aime DALMATIAN!!!

Ga terasa sekarang udah akhir mei,berarti waktu dalmatian bareng-bareng semakin dikit bahkan udah mau abis...This is definitely make me sad. Tapi kita kan masih satu sekolah ya gak? Gw disini mau curhat-curhat aja tentang moment-moment selama gw di dalmatian. Mungkin buat kebanyakan awak dalmatian,salah satu moment yang dikenang itu pas MOS,tapi buat gw moment itu dimulai dari batara. Jujur aja,gw bukan orang yang cepet adaptasi atau deket sama orang. Pas batara itu menurut gw merupakan pemersatu dalmatian, kita mulai kompak, bercanda bareng, ketawa bareng, usaha bareng, dan yang bareng-bareng lainnya bahkan mulai musuhin orang bareng. Gw ngerasa dianggep banget pas lo semua milih gw buat gantiin alfy,walaupun gw agak ga enak sih sama alfy. Trus pas kita jadi juara,itu gw seneng banget, usaha kompak kita kebayar dan itu ngebuktiin kalo kita kelas yang ga cuma omdo. Pas ngerayain ulang tahun ka bimo juga, pas kita main colek2an hahaha... Pas kita nyiapin buat konser kelas juga, itu seru parah. Dan kata Pak Lilik uga kita bagus, gw jadi mikir kayaknya dalmatian punya bakat musik terselubung. Tapi di semester 2 itu lebih banyak moment yang bikin gw gamau pisah sama kalian. Gw seneng deh kalo pulang sore gara-gara habis main sama kalian. Pas kita ke PRJ, pertamanya gw males banget...tp gw pikir "gw kan udah mau pisah sama dalmatian,kenapa ga gw pake kesempatan ini buat seneng-seneng sama mereka?" dan itu terbukti, mulai dari berangkat naik bus gw ga berenti ketawa sampe pulang nyampe lagi di sekolah. Dan pas kita workshop ke LaSalle, itu seru parah di bus. Pas manasik juga, pas gw di bus itu ga asik tapi mas nyatu lagi sama kalian itu jadi rame banget. Gw gabisa ngelupain betapa "alay"-nya fathur,fiqih,aidhil,dkkkkkk hahaha...trus gw juga seneng bisa gossip bareng wece2 dalmatian terutama Bella,Dinda,Adhis,Syifa, Gusye, Nadiyah, Citra, Falisha,Gabby, Putri,dkkkkkk....dan gw juga gabakal lupa ceng2an gw sama acim yang kalian bikin,dan itu super HEBOH-__- tapi gw seneng bisa dicengin sama kalian,soalnya itu salah satu yg bikin gw inget sama kalian, biasanya gw sebel kalo dicengin tapi kali ini gw biasa aja. Please...ceng2in gw terus (lho?) biar aja deh si dimas udeh gondok kayak apa (masalah lo deh cim, gw sih biasa aje). Masih banyak yang mau gw omongin tapi ngetiknya susah coy, mata gw udah berair ini...I save my tear for our *farewell* PARTY!! Gw doain semoga dalmatian selalu bertemen terus sampe kapan tau...dan semoga cita-cita kalian tercapai semua, 'keep in touch guys!!!LOVE Y'ALL....

Written by: you know me so well laah....

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com