Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 28 Mei 2011

Jangan Pergi

hi
dari tadi gue nge shuffle playlist istimewa di Windows Media Player gue. "Dalmatian's mix" dan lagu yang keputer sekarang lagunya D'Masiv 'Jangan Pergi' gue inget betapa lagu ini jadi lelucon antara gue dan gusye, juga anak anak lainnya yang akhirnya ikutan nyanyi dengan nada sok sedih.

"Jangan pergi, Jangan pergi
Jangan kau pergi ku tak ingin sendiri"

well, it was yesterday. lately, lagu ini jadi ngena di hati gue. tiba tiba gue mikir kalo lirik dari lagu itu emang ngena banget buat kita semua. buat kelas kita.

"jangan pergi, jangan pergi
jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup
sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu

kau yang buatku tegar
tuk terus bertahan jalani hidup ini
aku terlanjur terlalu bergantung padamu

jangan pergi, jangan pergi
jangan kau pergi ku tak ingin sendiri
ku tak sanggup, ku tak sanggup
sungguh tak sanggup hidup tanpa cintamu
"

seperti yang pak lukman ajarin ke kita kalo interaksi itu aksi yang menimbulkan reaksi. aksi kalian udah bikin banyak reaksi buat gue. dan seperti yang bu suko ajarin juga, jika p maka q. jika kalian memang udah begitu berarti buat gue, maka gue pasti ngga mau kehilangan kalian. pak hasan pernah nyuruh kita buktiin kalo gravitasi itu 9,8 m/s2  kalo bagi gue, gravitasi itu kalian, X-1. gue ngerasa kalo kemanapun gue pergi, gue pasti balik ke kalian. kaya buah apel yang dilambungkan walau sampe ke ketinggian maximum, tapi ujung ujungnya bakal balik ke tanah. 

pertemuan pasti diakhiri sama perpisahan. ya mungkin ini perpisahan kita. mungkin juga bukan. masa depan emang cuma tuhan yang tau. kita mahluknya cuma bisa usaha. 


to end with, jangan munafik ya, sekarang boleh deh bilang gamau pisah, tapi giliran label IPA IPSnya udah keluar, jangan malah jadi berkubuh kubuh ya. tetep jadi kita yang sekarang. jangan pergi-pergi dari lo yang sekarang.

-34

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com