Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 28 Mei 2011

Friends Forever~!

Assalamu'alaikum! Halo semuanya! Wassup, DALMATIANS?
Like the title, I'll write down about our friendshippp.
Tau gak lagunya Vitamin C yg judulnya Friends Forever (Graduation)? Kalo nggak, lo harus denger dan tau liriknya. Itu heartshot banget saudara-saudara. Gue tulis nih lirik2nya yang menohok :


But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day

Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn't know much of love
But it came too soon



As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule



Dalmatian bentar lagi pisah...gue sih maunya nggak, jujur ya gue takut dapet kelas yang gak sesolid ini. Takut bat dapet kelas yang.... *u know what*. Gue pengen punya kelas ini terus, kita gamungkin sekelas lagi dan gue GABAKAL dapet kelas yang kayak gini persis, u guys irreplaceable!
Ngerasa gak sih kelaas kita tuh kayak Bhinneka Tunggal Ika? Kita semua tuh bener2 beda ya satu sama lain, dan kelas kita lengkap, gue rasa.


Ada yang nyebelin sekelas *u know who*, ada yang jayus, ada yang lawak, ada yang "alay", ada yang anak guru, ada yang bitchy, ada yang pinter, ada yang autis, ada yang lucu, ada yang bacot, ada yang caper, ada yang tomboy, ada yang sinis, ada yang diam-diam menghanyutkan, ada yang jarang masuk, ada yang tinggi banget, ada yang pendek banget, ada yang gede banget, ada yang ciut banget, ada yang suka telat, ada yang 94h0L, ada yang kerdus, ada yang mau diobjekin (-_-), ada yang seneng dibilang gajelas, ada tukang somay, ada yang pelit ngasih jawaban, ada yang MT, ada yang udah om-om, ada yang jenong, ada yang offside, ada yang maho, ada yang kalo ngmg niru emot tumblr-.-, dan sebagainya, terlalu banyak bingung gue -_-"


Dan kita gapernah jera terus2an main kartu mau diambil berapa kali pun ttp main, yakan? Kita dari hari terakhir MOS udah nemu nama kelas, dan disaat kelas lain belom bikin jaket, kita udah! Bukan sombong....tp gue cuma bangga & seneng banget punya kelas kayak gini. Kelas kita selalu ikut acara2 ribet dan itu bikin kita semakin deket. Workshop Lasalle College, wisuda kelas 12, 1st winner of Batara, acara harkitnas di JIExpo, ke gelanggang samudera, manasik haji, dan bentar lagi bakal ada di memori kita perpisahan di Cikalong -> :(: semoga sukses acaranya... Dikelas ini bener2 bikin kita bebas berekspresi, yelah sama temen deket ini, udah gaada batas malu2 lagi jaim2 lagi, udah pada tau sifat masing2, bener kan? Gue pengen banget dapet kelas yang yaa 11 12 lah ya, yang kompak kayak gini. Kita gapeduli mau jaket kelas kita dibilang kopiket, mau kelas dibilang ansos, kuper, whatever u judge about this 'class', I don't even care. Yang penting gue seneng dikelas ini, dan memorinya ngelekat sampe gue meninggal, Amin. 


Well....DALMATIAN, gue minta maaf buat semua salah ke kalian semuanya, yang disengaja ataupun nggak. Dan gue bener2 makasih buat semua event kita bareng2, U ROCK GUYS!!!!!!! Love u much. Gue harap mau kalian IPA ataupun IPS, tetep keep in touch ya, walaupun bakal ttp ada label 'anak ipa' 'anak ips', gue harap kita gak saling sombong2an. Inget, u can count on me like 1 2 3, I'll be there, n I know when I need it I can count on you like 4 3 2 u'll be there, cos THAT's WHAT FRIENDS ARE SUPPOSED TO DO. 


U GUYS SO FUCKIN ROCCCCK!!!!!!!!
Wassalamu'alaikum wr. wb.

From : Naughty.
Absen 4!!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com