Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 15 April 2011

Yak! kembali dengan saya, anak setan yang selalu bergembira tralala trilili hahaha hihihi. Sumpah ke asuan ini mulai menjalar #abaikan
langsung saja, disini gue mau berkata sesuatu hal pada kalian semua. kita di dalmatian hanya 2 bulan kurang lagi. Jadi kalian mau perpisahan kelas dimana? saya disini memiliki 3 buah pilihan maut untuk kita semua.
1. Bagi yang punya villa dan mau di inepin bolehlah.
2. Ke tempat-tempat rekreasi
3. Di rumah aidhil
silahkan pikirkan soal itu ya kawan-kawan. sekalian bahaslah disekolah sekali-sekali. bikin yang berkesan ya! kalo ada yang mau usul, silahkan kita ini negara demokrasi kok.(cailah bahasa gue) Abis demo makan terasi.
soal biaya:
Opsi satu : Bus (3 jutaan) + konsumsi (3 x @15rb x hari)
Opsi dua : Bus (3 jutaan) + konsumsi (@15rb)
Opsi tiga : Angkot (2 x 1000) makan minta dibayarin emaknye aidhil
ayo silahkan tentukan pilihan anda untuk perpisahan kelas yang lebih baik!
NB: sorry kalo misalnye gue salah dalam memperkirakan harga

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com