Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 29 Maret 2011

Vote For Stuff

Aduh ini kok baju sama hoodie ga jadi-jadi -__- , sekarang kita mulai serius karena bentar lagi mau pisah yah  X-1, huhuhu. Dibawah ini silahkan dipilih-pilih buat modelnya ya, gue mau liat hasil voting model nya dulu yah, bisa ngomong langsung, lewat mention ke @rizafk @sabilaf @dimasdew , atau juga comment (tapi bisa banyak comment palsu ini). Yah langsung aja, ini dia:



Nah ini dia #model1 buat kaos sama hoodie kita, banyak yang bilang ini bagus. Atau kalo ga suka sama warnanya, gue mau ngubah jadi warna cokelat kemerah-merahan gitu, tapi warna bajunya jadi broken white yang cukup kuning gitu. Btw, ini nanti bukan kotak tapi hashtag yaa

Kalo ini #model2 , bentuknya kayak cemara ga jadi. Tapi jadinya bakal agak panjang gitu katanya. Yah terserah sukanya yang mana, kalo warnanya ga suka ya monggo dikritik.


Yang terakhir #model3 , ini paling simpel tapi lumayan lah. Sekali lagi kalo ga suka sama warnanya silahkan di ubah-ubah sendiri.



Oke, kalo udah ada hasilnya, nanti bisa ada voting warna ya. Karena ini bertahap gitu, kalo bisa cepet ya biar langsung disetor aja gitu. Oh buat kisaran harga, tanya aja Bella, oke.

Goodluck UTS nya ya, kalo bisa bagi-bagi contekan, hahaha.



Bukan Admin Biasa (BAB)
UPDATE
oi ja gue tambahin ye,bosen gue isengin aja desainnya 
buat contoh di jumpernya 

ini sih iseng bikinan gue aja ya
seperti yg dikatakan bukan admin biasa,warna masih terserah boleh diubah ubah
kalo mau juga depan belakangnya.mau depannya desain 1 belakangnya 3 atau,depan desain 2 belakangnya 1 terserah ye.

sekian
-adminganteng

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com