Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 26 Januari 2011

FUN(TASTIC) BIKE ;)

minggu, 23 Januari 2011
oh yeah memang telat gue postingnya,maklum sibuk ^^v
blog ini kelihatan saaaangat berdebu bahkan seperti terkena dampak erupsi merapi yang lagi hot hotnya dibicarakan di berita TV...
*ambil kemoceng*


OKE, mingu kemaren, beberapa dari kami yaitu Gusye, Farhan, Fathur, Ivan, Isa, Omar, Bella, Wening, dan Dinda memutuskan untuk membawa sepeda kami (ada juga yang pake sepeda orang sih) dan meramaikan Car Free Day.


dari malemnya Dinda udah bacot mengultimatum supaya pada dateng jam 6. dan pada kenyataannya, pagi itu ujan. great. banyak bgt yang bete di timeline gara gara mereka pada mau CDF juga. jadilah gue baru jalan dari rumah jam 6 lewat ._.


singkat cerita, akhirnya dengan dilepas oleh Ibunda Wening dan Ibunda Dinda, kami berangkat. saat itu pukul 8.30 .____. oiya, kita berangkat tanpa Bella. dia bilang dia mau nyusul soalnya sm Ayahandanya ngga boleh sepedahan ujan ujanan *lirik Omar&Farhan* (FYI Farhan sama Omar udah sampe di Talang jam 6 lewat dikit, dan mereka dari rumah ujan ujanan)dan kita janjian ketemu di gedung Sampoerna. 


sesampainya di jalanan-depan-gedung-sampoerna, ya kita nungguin Bella. dan kebetulan deket situ ada tukang bakpao. Fathur sm Farhan beli bakpao. dan sampe si tukang bakpao itu pergi, bella belum juga dateng. ya bolehlah foto foto dikit ya disitu :p kita udah nyari nyari sepeda pink berkeranjang yang menurut informasi adalah sepedanya Bella. tapi ternyata yang dateng mobil. yak itu mobil Bella. yaudahdeh singkat cerita, Bella sampai disebrang dan gabung sama kita. 


ya pokonya rutenya SMAN68 ---> Bunderan HI ---> Senayan ---> Stadion GBK ---> 711 depan Senayan City ---> Bunderan HI ---> Monas ---> SMAN68


ngga semuanya berakhir di SMA68sih sebenernya. Farhan sama Omar langsung pulang. Bella juga. naik sepeda? iya. sisanya ke 68 dulu deh baru pada pulang ke rumah masing masing.


oiya, wening bener bener hebring selama perjalanan karena dia pake sepeda adenya Dinda, dan ada masalah dengan ban depannya. jadi oleng oleng gt. dan karena itu, dia hampir ditabrak kopaja, juga hampir membuat sejumlah kecelakaan.yang tabah ya ning ._.


fotonya? pasti ada! this is it!




Wening & Isa


Fathur


Wening


Ivan dan fixienya


Fathur


Wening & Gusye


Omar, Gusye, Dinda, Wening, Fathur, Isa, Ivan-nungguin Bella depan gedung Sampoerna


Gusye, Dinda, Omar, Wening, Farhan, Isa, Ivan-ini juga masih nungguin Bella


Bella, terjatuh dari sepeda yang dipake Dinda karena ngeyel. peace love and gaul bel ^^v

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com