Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 26 Januari 2011

DEAD POKER

POKER
halo lagi, kali ini tentang apa yang terjadi dikelas pada hari Selasa, tanggal 25 Januari 2011 dimana anak anak sedang tergila gila dengan yang damanya main Poker atau bahasa lainnya 'Capsa'. yeah, katanyasih ini mainannya anak Las Vegas...

oke, hari itu nikel *anakbaru*,fiqih,atep,aidhil,falisha,sarah,fathur,wira dll seperti biasa main Poker, tiba tiba datanglah sebuah ide berilian dari orang orang kerenminuman bekas Ivan yang diminum bayu kita jadikan alat hukuman untuk siapa yg kalah.

"pokonya yang kalah minum ya gamau tau"

kemudian dengan santainya aidhil,atep dan falisha menyatukan tangan tanda setuju
ya begitulah peraturan kreatifnya. dan mulailah mereka bermain. sebenernya pemainnya beda beda(gantigantian), cuma ya inilah susunan pemain yang kalah dan yang pertama kali minum ramuan sampai yang terakhir minum ramuan :

  1. Aidhil (kalah main,mendapat % terbanyak kandungan air liur)
  2. Sarah (kalah main juga, dan sampe muntah saking jijiknya bahkan sampai keluar airmata)
  3. Fiqih (kalah main tapi dengan sportif langsung meminumnya *sebenernya haus dikit*)
  4. Falisha (kalah juga dan juga merasa jijik minumnya)
  5. Nikel (setelah sekian kali bermain dan akhirnya kalah, dia bener bener shock disuruh minum ramuan itu. abis minum ramuan itu dia langsung makan puding yang dijual sm Gabby di kelas)
  6. Atep (anak anak maksa main dia sampe dia kalah, dan akhirnya memang kalah)
  7. Eki (anak X-2 yang juga mengadu peruntungannya di kelas kami.sempat  berusaha kabur namun dicegat dan ternyata keberuntungannya tidak terlalu mendukung. FYI, dia adenya Sarah. dan mereka satusatunya kakak beradik yang minum ramuan itu)
  8. Fathur (anak anak yang maksa Fathur buat minum, dan dengan santainya dia minum 2 teguk dengan debit yang cukup besar wajar sih karna anak alay inilah yg meracik semuanya jadi satu.)
  9. Gusye ( dia ngga ikutan main, cuma nontonin, tapi dia pingin nyobain ramuan berkhasiat itu, jadi dia minum juga)
  10. Wira (ya, dia juga ngga ikutan main tapi dipaksa untuk minum.tapi dengan sabar mengalah)
dan kini orang orang tersebut membuat satu perkumpulan dimana seluruh anggota perkumpulan ini adalah orang orang yang pernah meneguk "ramuan suci"(+putri yang katanya sudah sah menjadi permaisurinya bayu). mereka menamakan diri mereka sebagai BAYU'S ARMY.
Beberapa bareng bukti yang kami temukan di lokasi : 



muka muka masih santai


 Aidhil yang dipaksa minum dengan meronta ronta karna korban pertama ramuan2.jpg
Aidhil yang menyerah dan mulai berubah jadi....*youknowwho*
Fathur yang dipaksa minum dan akhirnya menikmati. "enak tau"

"si bandar judi", Nikel. enak? enak~

 WE ARE BAYU FAMILLY!!
Bayu's Armeeeeh (army)
Gusye, tanda pengenalnya mulai tumbuh....
Fathur, tanda pengenalnya juga mulai tumbuh
Oh, bukan cuma Aidhil, Gusye, sama Fathur, tapi Eki, Fiqih, sama Atep juga. 
dan Sarah juga...
yang paling HOT, Wira juga!
oke, bisa liat sendiri kan betapa mahadahsyatnya ramuan sari ketek tersebut? ckck. pengen tau ngga sih kandungan gizinya? 

bisa bayangin rasanya? kalo gabisa jangan di paksa. coba aja lo bikin sendiri campurannya, trs minum. rasakan kenikmatan yang sejuta rasanya. hmm~
diduga minuman ini mempunyai khasiat yg sangat bagus untuk kesehatan *fitnah*
UPDATE!!!
ternyata baru liat sesuatu di blackberry kepler and i found this:

itu bukti dari sebuah ekesekusi korban pertama minuman adat yg sangat nikmat dan bagus untuk kesehatan *fitnah lagi* (ampun ya dil cuman bercanda *evillaugh*)
"Gajah ngamuk selamatkan diri kalian!!!!!"

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com