Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 11 Juni 2013

Numpang buang tinta.

assalamualikum dalmatian, gatau kenapa tiba2 pengen ikutan ngepost. 
dari 3 kelas yg gue huni selama 3x360 hari gue di 68, cuma dalmatian kelas yg punya blog dan menurut gue juga paling kompak. cuma yg gue sayangkan kenapa pas wisuda kita gak foto bareng, kapan lagi coba yg cewek pada anggun pake kebaya dan yg cowok inyaallah kece pake jas ? tapi gue sendiri juga gak kepikiran pas wisuda udah ribet sendiri sama kaen batik gue yg naujubileh sempit dan susah buat jalan. 
Mau bilang selamat berjuang buat kawan-kawan yang bakal melakukan SBM, yakin aja kalo allah percaya sama kalian kalo kalian bisa sukses lewat jalur tertulis. 
demiapapun ya, gak nyangka kalo zaman SMA sudah berlalu. gak kerasa parah. padahal dulu masih pada bocah baru lulus smp dan sekarang taraaaa dalam waktu dekakita akan menapaki gerbang kampus impian masing-masing. dengan jurusan masing-masing. tapi satu tujuan 'SUKSES'
gak tau ini tulisan jenis apa kalo ikhlas ya monggo dibaca, kalo enggak ya di skip aja. 

Aku disini kawan, aku tak pernah pergi.
Cukup tengoklah kebelakang kau akan temukan aku disana.
Saat kau lelah cobalah berhenti sejenak, panggilah namaku.
Demi tuhan kawan aku akan datang dengan kedua tangan terbuka lebar, mencoba merengkuh semua lelahanmu dan membaginya untukku.
Saat langkahmu melemah, duduklah di tepian jalan kawanku.
Dan percayalah aku akan disana bersamamu, karena aku tak akan membiarkan dirimu duduk sendiri di tepian jalan.
Aku akan di sana menjagamu.
Untuk setiap langkah yang kau ambil, apapun itu asal sesuai dengan keyakinan hatimu, perayalah kawan aku akan mendukungmu.
Meski seribu rintang di depan mata mengahalangimu, yakinlah kawan aku tetap akan mendukungmu. meski harus kupasang badanku agar kau yakin dan melanjutkan langkahmu.
Aku di belakangmu bukan sebagai bayangan tapi sebagai penjaga, agar saat kau melangkah kau yakin bahwa kau tak akan pernah jatuh karena ada aku di sana yang selalu siap untuk menangkapmu.  

Peluit perpisahan sudah dibunyikan tuhan, sebagai tanda akan terbentangnya jarak. menyisakan kenangan di sudut ruang nostalgiaJalan kita sudah dibentangkan tuhan, deretan impian kita masih panjang, melangkahlah kawan, selama hari masih siang. 

absen4drbwh

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com