Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sabtu, 08 Desember 2012

Numpang Ngepost

       Olla dulmatin! Kangen sekali sama kalian >.< Gara-gara foto BT kemaren, jadi flashback hari-hari gue di X-1 sama kalian :'') Walaupun gue juga udah lupa apa aja kegilaan kalian-_-" But y'all always in my heart♥ *eaa*

       Sekarang kita udah kelas 12 nih ceritanya...Udah pada nyicipin temen2 dari kelas lain. Buat gue sih yang pasti gue bakal inget sampe tua nanti ya dalmatian ini. Kelas gue sekarang yah bisa dibilang fake dan berkubu-kubu. Kenapa fake? Karena, as you know salah satu "teman" kita yang mistis dan hobi makan melati, sekelas sama gue *lagi* dan manusia2 di kelas gue sok baik lah sama dia, tapi dibelakang ngomonginnya parah. Ya gue juga suka ngomongin sih, tapi at least gue gak pura-pura baik juga di depan dia. Beda banget sama dulmatin yang jujur dan terbuka *eaa* walaupun suka ada omongan di belakang juga sih, tapi ya ga separah kelas gue sekarang. Manusia-manusia di kelas gue sekarang juga MT stadium 10 semua. Huft.

       Gue juga ngerasa kurang fit-in di kelas gue sekarang, ga cocok aja gitu. Gue jadi kek socially awkward penguin di kelas gue kalo temen sekubu gue gamasuk. Hanya orang-orang ga waras seperti para dulmatin yang bisa nerima gue.

       Yaudahlah itu aja yang gue mau ceritain. Intinya gue kangen kalian.


-cimelia♡


0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com