Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 06 Oktober 2011

miss you guyss :'(

assalamualaikum ;)
hai, ini pertama kalinya gue ngepost disini bahkan pertama kalinya ngepost di blog *norak*. gatau kenapa, hari ini tgl 6 oktober 2011 gue lagi mau curhat *mumpung lg online di lab komputer* #terusnape. gue kangen bgt sm kalian, trus gue jg lagi ngerasa kesepian gitu :(
btw, gmn nilai uts nya? *hening* udh gausah dipikirin(?) tp beneran deh uts gausah dipikirin *sesat* oh iya kt udh jarang bgt conf di grup :( gue ngerasa kangen aja sm kalian meskipun di sklh ketemu sih .-.
ngmg2 kan skrg lagi bazkom, gue mau usul tema bazkom kt 'arabian night' aja #promosi *digampar* haaah makin lama makin random dan gajelas yg gue omongin-_-
jujur, gue cmn lg ngerasa sedih aja akhir2 ini, dan disaat kaya gini yg gue butuh itu kalian :')

love you- jupe :*

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com