Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Jumat, 04 Februari 2011

iDescribe

                                                            Bissmilahirahmanirahmin

                                                          Assalamualaikum Wr.Wb

Ya kembali lagi bersama saya (emang lo siapa ?) yang baru pertama kali ini bakalan ngepost di blog ini, blog kelas tercinta yaituu uhmm uhm uhm *jengjengjeng teretetetetetet* Dalmatian101 ya ya ya. Terimakasih atas sambutanya yang (sengaja dibuat) meriah. baiklah, sebelum lebih lanjut pasti lo akan bertanya dulu, Kenapa nama kelas ini Dalmatian101, Kenapa Hoshni Mubarak di demo di mesir ?, dan kenapa gue ngelewatin konser Kula Shaker ?. Baiklah mungkin pertanyaan yang penting cuman yang nomor satu. Jadi menurut kitab kuil utara langit selatan,  Wira salah satu bagian kelas ini nyeletuk di twitter, tettang nama kelas kita nahh jadilah #Dalmatian101.

Oke kembali ke pokok masalah, setelah sekiah bulan kita bersama dalam satu kelas gue pengen aja gitu bikin iDescribe kelas ini tanpa memeberatkan salah satu pihak, tanpa menyakiti, dan tanpa pengawet serta penyedap rasa okelah kita mulai saja dari absen satu

1. Aidhil Mar'ie Luthfi
Siapakah dia ? apakah dia drummer Arctic Monkeys ? atau drummer serep dari Oasis ? bukan bukan bukan itu, dia adalah drummer dari toslaband68 yang mengidolakan artis-artis diatas tadi. Lulusan SMPN 216 dengan NEM 35.85, masuk 68 melalui jalur test dan berada pada peringkat 70-an (yekali 70-an gue aja lupa -_-) ingin belajar bass dan masuk IPA, masih jomblo.

2. Alfy Amalia Nanda
Anak pertama di 68 yang gue kenal, berambut keriting, nyalinya paling besar karena sudah melewati ujian duduk disebelah Bayu Dipadrana selama hampir 1 bulan, 1 BULAN boss lo bisa bayangin udah berapa bulan dia mengalami mutasi genetis secara ajaib. okelah kayanya cuma segitu

3. Amelia Putri Rizkita
Nahhh alumni SMPN 216 juga, jago main gitar apalagi lagu-lagunya artis wece-wece, anaknya kecil, putih, rambutnya lurus dan sebagainya, yang gue tau pasti dari dia, anaknya gampang sakit makanya gue berdoa aja dari sini semoga dia memiliki kesehatan yang lebih baik lagi nanti dikemudian hari, Amin ya rabbal Alamin

4. Anigusye Nawa
Hahahaha lo pasti tau anak ini, Elpala sejati, kecil, rambut panjang, dan tanpa disangka dan diduga-duga kemaren merayakan Imlek, baiklah anaknya konyol, Arch enemy of Mrs.Sukho Martendiah, karena hal-hal yang gue gabegitu tau. Pacarnya Satrio Wibowo A.K.A bowi

5. Annisa Rizky Amalia
Oke dia termasuk kelompok anak pinggiran, karena rumah dia di Pondok gede dan kalo dateng sekolah pasti udah Injury Time. Suaranya emang jempolan, Anak gaul PARAH  yang mainannya udah beda lahh pokoknya sama kita-kita, punya geng PFT dehh kalo gasalah namanya. item, rambutnya lebat puarah, kurus, gabegitu tinggi, dan hidupnya Nomaden.

6. Bayu Dipadrana
Lo yakin mau ngebahas dia ?

7. Cynthia Falisha
Anak SLB, pake kacamata, putih kecil, mukanya suka kaya orang bengong, allright nevermind that. toslaband68 juga sama kaya gue, main gitar, jago main capsa dan spit/speed/apalah itu. yahh pokoknya anaknya baik dehh waktu gue deket sama adek kelasnya dia, suka jadi tempat curhatan gue hehehe thanks ya.

8. Citra Idzni Andina Fajar
Sholeh, satu kata yang bisa menggambarkan dia, pake jilbab, mukanya tenang, dan sepertinya sangat disayang oleh Allah SWT, jauh dari masalah dan dekat dari surga. Temen Sebangkunya Falisha, dari jaman gue belom jadi manusia kali. toslaband68 juga main gitar.

9. Dimas Dewantara
Cimanggis! a land that you'll never imagine, pokoknya ini anak bahagia banget keliatannya idup disana, pendek, item, rambutnya cepak loh, padahal cukurnya jauh lebih duluan dari gue, tapi diprediksi bakalan gondrong bareng gue. Marching Band 68, main bass 2, suka sticking sama gue depan meja guru.

10. Farhan Ramadhan
Kalo nginget dia yang kebayang langsung Miss May I, Asking Alexandria, Lamb of God, Bring Me The Horizon, yahh dan band-band cadas lainnya. Tapi! Muka dia jauh dari kesan-kesan band diatas, mukanya damai, rajin sholat dan beribadah, pintar mengaji serta anak ustadz. main gitarnya hampir selevel sama Eddie Van Halen (oke itu berlebihan) anak toslaband68, item, ideal, rambutnya cepak juga, dan suka minjem efek gitar anak tosla yg lain dengan alasan "nyicipin aje tuh" yahh alasan yang sangat masuk akal

11. Fathur Rahman Hadiputra
Kalo tiga kata terakhir dari namanya lo singkat lo bakalan langsung keingetan sama band yang nyanyi Californication sama Kiss my aeroplane. Yap tapi kelakuannya jauh dari RHCP. alay, tetangga gue, LIA bareng gue  dan hampir semua kegiatan dia bareng (yaa kecuali yang pribadi lhaaa). Main gitarnya lumayan juga dalam lagu More than words dan beberapa lagu lainnya. anak futsal (tapi sumpah ga keliatan sama sekali futsal-futsalnya) sawo matang, bantet, dan satu lagi Komplotan gue dalam berbagai kejahatan. catat itu baik-baik

12. Gabby Utchka Lumunon
Temen gue dari SMPN 216, anaknya cantik lhoo, putih, gabegitu tinggi, Elpala sejati. Anaknya ranking di kelas, Jauh dari masalah dan memiliki nilai yang baik dalam berbagai mata pelajaran. mantannya dia anak tosla. Seorang kristiani yang taat beribadah, menjauhkan dirinya dari neraka dan mendekatkan dirinya ke surga. kemana-mana bawa saputangan anduk buat ngelapin keringet, hmmm apalagi ya ? yah baik lah anaknya.

13. Ireisha Anindya
Anak yang baik dan jago menggambar, duduknya belom pernah pindah dari jaman raja firaun, suka nyanyi-nyanyi sendiri (tenang aja suaranya lumayan kok) rajin dalam mengumpulkan tugas, rajin, pintar menabung, dan sholeh. lulusan Labschool, lumayan tinggi, putih, pake kacamata.

yaaatuhaaann sekelas anaknya ada 35 ya? hadeeehhh bisa berotot nih jari gue kalo nulis 35 anak dengan 35 sifat yang ajaib-ajaib, seajaib melonjaknya harga cabai dipasaran, Hosni Mubarak di demo, pergolakan harga saham di IHSG, Wallstreet, Dow Jones dan berbagai bursa lainnya.

Pokoknya kelas ajaib yang pernah gue tempatin salah satunya ini (secara kelas sebelum ini lebih kearah Chaos, Riots and many other things that can make you sick) hmmm kayanya gaada yagi yang mau diomongin okelah kita baca doa penutup majelis

                     Subhankallah humma wabihamdika anta astaghfiruka wa'atubu ilayk
                                 Billahi taufik wal hidayat Assalamualaikum Wr.WB

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com